Kemeriahan Mapres FK UNS 2021

      Tak ada komentar pada Kemeriahan Mapres FK UNS 2021

Kegiatan Malam Apresiasi Mahasiswa (Mapres) merupakan kegiatan yang diselenggarakan secara rutin setiap satu tahun sekali yang bertujuan untuk memberikan penghargaan kepada teman-teman Keluarga Besar Mahasiswa Fakultas Kedokteran Universitas Sebelas Maret (KBM FK UNS) karena telah menorehkan prestasi serta mengharumkan nama FK UNS. Mapres 2021 diadakan di Gedung Pendidikan Dokter Auditorium FK UNS pada Kamis malam (23/12). Kegiatan ini diselenggarakan oleh BEM (Badan Eksekutif Mahasiswa) Fakultas Kedokteran Universitas Sebelas Maret dengan sangat meriah, meskipun beberapa mahasiswa hanya bisa menyaksikan melalui perantara zoom.

Kegiatan ini diawali dengan pemutaran video berupa atraksi oleh Perhimpunan Mahasiswa Pecinta Alam (PMPA) Vagus FK UNS untuk melakukan opening ceremony, kemudian dilanjutkan dengan sambutan oleh ketua panitia Mapres FK UNS 2021 yaitu Ansyella Berlanda, lalu dilanjutkan sambutan oleh Presiden BEM FK UNS 2021 yaitu Misbaakhul Munir, beliau menyampaikan harapannya agar Mapres FK UNS 2021 menjadi pemantik bagi mahasiswa agar selalu berprestasi, kemudian dilanjutkan dengan sambutan oleh Prof. Dr. Reviono, dr., Sp.P(K) selaku Dekan Fakultas Kedoteran UNS, beliau memberikan apresiasi yang tinggi kepada para mahasiswa berprestasi, dan beliau juga menyampaikan harapannya agar kedepannya semakin banyak prestasi yang ditorehkan oleh mahasiswa FK UNS.

Sambutan Presiden BEM FK UNS 2021

Kemudian juga terdapat berbagai penampilan yang menunjukkan bakat dan minat mahasiswa FK UNS yang semakin menambah kemeriahan Mapres FK UNS  2021 seperti penampilan musik hingga menyanyi. Dalam sesi awarding ada banyak sekali nominasi penghargaan yang diberikan kepada para mahasiswa berprestasi mulai dari ketua ormawa, ketua event besar nasional, mahasiswa wirausaha, mahasiswa yang lolos Pilmapres (Pemilihan Mahasiswa Berprestasi), mahasiswa berprestasi lokal, mahasiswa berprestasi tingkat nasional dan internasional, serta mahasiswa berprestasi pilihan KBM FK UNS.

Sesi Penyerahan Penghargaan

Kegiatan ditutup dengan penyampaian kesan pesan dari perwakilan mahasiswa dimana mereka sangat mengapresiasi kegiatan ini karena dapat memberikan penghargaan kepada para mahasiswa berprestasi dan mengucapkan terimakasih kepada para pihak yang terlibat dalam terselenggaranya kegiatan ini karena telah mempersiapkan kegiatan yang begitu megah. (Nabilah/Rifdah)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.