Opening Ceremony Solo Medical Cup 2019

Opening Ceremony Solo Medical Cup 2019 (LPM Erythro/Bella)

Solo — Minggu (10/02/2019) telah dilaksanakan Opening Ceremony Solo Medical Cup (SMC) 2019 yang bertempat di GOR Universitas Sebelas Maret (UNS). Selain para atlet, turut hadir pula tamu undangan yang berasal dari civitas academica Fakultas Kedokteran UNS.

Setelah sebelumnya didahului dengan acara Wilujeng Party yang bertempat di Balai Kota Surakarta, Opening Ceremony ini sekaligus sebagai tanda sudah dimulainya main event SMC 2019, yaitu pertandingan basket yang dimulai pada hari ini bertempat di GOR UNS, serta pertandingan futsal yang akan dimulai pada 13 Februari nanti  di Sritex Arena.

Rangkaian acara Opening Ceremony SMC 2019 ini dimulai dari registrasi peserta yang berasal dari SMA/sederajat yang selanjutnya diarahkan untuk menuju tribun, iring-iringan yang terdiri dari; among tamu, tamu undangan, dan kontingen universitas, sambutan-sambutan, pembukaan secara simbolis berupa penancapan gunungan, dan ditutup dengan pembacaan janji atlet.

“Tidak ada tema khusus, ngikutin alur aja. SMC temanya kan budaya, nah di Opening Ceremony ini dimasukkanlah among tamu dan penancapan gunungan itu sebagai unsur budayanya,” tutup M. Syauqi Ridhallah selaku penanggung jawab Opening Ceremony. (BELLA/ITSNA)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *