Keseruan Solo Culture Festival

      1 Komentar pada Keseruan Solo Culture Festival

Solo – Rabu (17/01) telah diadakan Solo Culture Festival yang merupakan rangkaian acara dari SMC 2018 di lantai dasar Solo Grand Mall.

Solo – Rabu (17/01/2018) telah diadakan acara Solo Culture Festival yang merupakan salah satu rangkaian agenda Solo Medical Cup 2018 yang diselenggarakan oleh Fakultas Kedokteran UNS. Acara yang bertempat di Solo Grand Mall ini diselenggarakan dari pukul 10 pagi hingga 9 malam.

‘’Solo Culture Festival merupakan ajang untuk mempromosikan Solo Medical Cup 2018 itu sendiri. Acara ini mengangkat tema kebudayaan Solo. Persiapan acaranya pun lumayan cepat dan matang. Acaranya ada festival makanan, lomba makan seblak, lomba akustik, make up tutorial, talkshow SMC, dan terakhir ada DJ dan beatbox. Harapannya semoga tahun depan bisa diadakan lagi dan lebih matang lagi! ‘’ jelas Golda, sebagai penanggung jawab acara Solo Culture Festival ini. ‘’Selain itu, acara ini juga digunakan untuk menambah modal untuk Solo Medical Cup 2018 itu sendiri, ‘’ tambah Cacuk selaku presidium Solo Medical Cup 2018.

Serangkaian acara di hari pertama Solo Culture Festival berjalan dengan lancar. Banyak tanggapan dan kesan yang baik dari para pengunjung. ‘’Acaranya seru, menarik. Sering-sering diadakan, ya, Kak! ‘’ kata Roma, salah satu pengunjung.

Lomba makan seblak serta lomba akustik yang digelar pun banyak diminati. ‘’Saya tahu lomba makan seblak dari social media. Ternyata seblak nya pedas banget dan masih panas, mantap! Keberjalanan acara sudah baik. Harapan saya untuk acara ini semoga tahun depan bisa terlaksana lebih baik agar pengunjung juga semakin puas, ‘’ ujar Rayhan, salah satu peserta lomba makan seblak.

Rangkaian Solo Culture Festival yang berjalan 2 hari masih berjalan sampai berita ini diturunkan. Yuk merapat ke Solo Grand Mall dan ramaikan Solo Culture Festival hari ini!(Aisha/Farah)

1 thought on “Keseruan Solo Culture Festival

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *