Semarakan Sebelas Maret Cup, INKAI Gelar Latihan Bersama

Jpeg

Latihan Bersama INKAI di CFD Solo

Dalam rangka menyemarakkan Sebelas Maret Cup dan menjalin silaturahmi dengan perkumpulan karate se-Solo Raya, UKM INKAI Universitas Sebelas Maret menggelar latihan bersama di CFD Jalan Slamet Riyadi Solo pada hari Minggu (26/2).

INKAI Universitas Sebelas Maret merupakan salah satu unit kegiatan mahasiswa (UKM) di UNS untuk mengembangkan potensi baik dalam organisasi maupun prestasi, terutama dalam bidang olahraga Karate. Latihan rutin INKAI UNS dilaksanakan setiap hari Senin, Rabu, Jumat. Tidak hanya mahasiswa, khalayak umum dapat pula mengikuti kegiatan latihan rutin ini.

Jpeg

Semangant Anggota INKAI dalam Latihan Bersama

Lebih dari 40 peserta yang berasal dari berbagai kalangan usia mengikuti acara yang dimulai pada pukul 06.30 WIB. Acara dimulai dengan pembacaan sumpah karate oleh para peserta. Dilanjutkan dengan latihan bersama, penampilan dari sabuk hitam, lomba-lomba, kemudian ditutup dengan sesi foto bersama seluruh peserta.

Sebelas Maret Cup (SeMar Cup) merupakan kejuaraan karate antar mahasiswa se-Asia Tenggara yang merupakan salah satu program kerja dari UKM INKAI UNS. Telah dikonfirmasi bahwa Brunei dan Malaysia akan mengikuti kejuaraan bergengsi tahun ini. UNS sendiri telah mempersiapkan lebih dari 20 atlet,  akan dilakukan penyeleksian kembali dan yang terbaik akan dipilih untuk mengikuti acara tersebut. Kejuaraan ini diselenggarakan setiap dua tahun sekali. Tahun ini merupakan tahun ke-10 diselenggarakannya Sebelas Maret Cup. Kejuaraan ini akan dilaksanakan pada tanggal 24 – 26 Maret 2017 di GOR Sritex Arena Solo.(red)

Info Seputar INKAI UNS : http://inkai.uns.ac.id/

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *