[Mading] Fakta Unik UNS

      Tak ada komentar pada [Mading] Fakta Unik UNS

Selamat datang MARU 2016!!

Kali ini, Erythro ingin membagikan fakta-fakta unik yang ada di almamater kita yang tercinta, Universitas Sebelas Maret. Yuk, di simak..

  1. Gerbang belakang lebih ramai daripada gerbang depan UNS

Buat kamu anak UNS pasti tahu kalau gerbang belakang itu lebih ramai, lebih macet dan lebih banyak aktivitas daripada gerbang depan. Soalnya semua fasilitas pendukung ada disekitaran gerbang belakang, mulai dari Gedung Porsima, Graha UKM universitas, student center, masjid kampus sampai tempat makan dan fotocopy  semua ada disekitaran gerbang belakang.

  1. Kompleks ibadah UNS, semuanya ada!

UNS punya kompleks untuk tempat ibadah umat beragama. Nggak hanya masjid kampus saja, tapi di komplek ini juga ada vihara, pura, gereja katolik, dan gereja kristen yang letaknya berdekatan. Kamu bisa menemukan tempat ibadah tersebut di antara Fakultas Hukum dan FKIP.

 

  1. Ada musim gugur di UNS!

Musim gugur biasanya cuma terjadi di negara empat musim. Tapi di UNS, kamu bisa menemukan musim gugur lho. Bunga angsana yang berwarna kuning biasanya akan berguguran menjelang musim penghujan. Di sepanjang jalanan kampus akan terlihat sangat syahdu dan romantis. Saat musin gugur ini, kalian akan menemukan banyak orang yang akan berfoto demi mengabadikan momen tersebut.

 

  1. Ada palang ‘Dilarang Pacaran’

Palang ini cukup menarik, karena belum ada kampus yang memasang plank semacam itu. Kalian hanya bisa menemukan palang tersebut di UNS, khususnya di Kampus Kentingan. (/mila)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *